Monday, October 3, 2011

tips ngajak ngedate si doi

Mengajak kencan pertama kali pada orang yang kita cintai atau orang yang sedang kita incar memang agak-agak susah, Ada banyak kemungkinan, tapi yang paling mungkin adalah, terlalu banyak hal berkecamuk di pikirannya saat ingin mengajak Anda kencan. Bagi kebanyakan pria, mengajak wanita pergi kencan untuk pertama kali bisa jadi sesuatu yang memusingkan dan membuat stres.
namun kamu dapat memeprtimbangkan hal-hal berikut agar kamu punya persiapan matang saat ngajak si doi kencan

1. moment tepat untuk mengajaknya kencan?
Biasanya pria tidak akan terburu-buru mengajak wanita kencan. Mereka akan memikirkan apakah momennya sudah tepat, atau apakah wanita tersebut akan langsung menerima ajakan atau malah menolaknya.

2. Cara mengajaknya
Cara mengajak kencan juga jadi satu hal penting yang dipikirkan para pria, dan acap kali membuatnya bingung. Bicara lewat telepon mungkin akan membuatnya sedikit gugup, sementara jika hanya mengirim sms akan terkesan ajakannya kurang serius.

3. Planning atau tujuan tempat kencan
Pria sangat memikirkan hal-hal apa yang harus dilakukan saat berkencan untuk menyenangkan teman kencannya. Biasanya dia akan meminta pendapat teman-temannya dulu, atau mencari tahu kegiatan apa saja yang Anda sukai sebagai referensi ide acara kencan.

4. Apakah saya harus melakukan sesuatu yang spesial, atau hal-hal umum saja?
Pergi nonton, yang diakhiri dengan makan malam romantis kerap terlintas di pikiran pria. Namun, kegiatan kencan seperti sudah sangat umum dan jadi sesuat yang biasa. Pria, kadang ingin membuat teman kencannya terkesan, namun khawatir perlakuannya akan dinilai berlebihan.

5. pastikan tempat tujuan kencan
Bagi pria, kencan pertama haruslah berjalan sempurna. Tapi keterbatasan isi dompet kadang membuat pria bingung harus membawa teman kencannya ke mana. Jika dia tak kunjung mengajak kencan, mungkin saja pria yang Anda sukai ini sedang 'berjuang' mengumpulkan uang demi mengajak Anda ke tempat yang layak.

6. Kapan saya harus mengajaknya kencan? Akhir pekan atau setelah pulang kantor?
Waktu adalah hal paling penting untuk mengajak wanita kencan. Pria kadang perlu waktu lama untuk memikirkannya. Sebagian besar pria memilih waktu di akhir pekan, tapi tak jarang juga yang lebih suka sepulang kerja. Mereka biasanya ingin mencocokkan jadwal pulang kantor dengan jam kerja wanita yang akan dikencaninya.

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 comments:

Post a Comment